Jumat, 08 Juni 2012

Maafkanlah Diriku


Aku tak tahu mengapa ini bisa terjadi
Ini terjadi begitu cepat
Namun membekas dihatiku yang pling dalam bgitu lama
Hanya karna maslah sepele
Bencana besar melanda dihidupku

            Pertama, kau dan aku seakan bersahabat
            Tapi, kini apa yang terjadi?
            Aku jadi seperti musuhmu selamanya
            Aku tak ingin menjadi musuhmu selamanya
            Aku ingin menjadi temanmu seperti dahulu
            Tapi apa yang bisa aku lakukan?
            Apa yang hatus ku perbuat

Berbagai tingkah laku tlah kuusahakan
Hanya tuk merebut kembali hatimu
Aku sungguh ingin seperti dahulu
Tapi apa yang dapat aku lakukan?
Tak pernah sekalipun aku ingin jadi musuhmu

            Kini yang dapat kuucapkan hanyalah kata “ maaf ”
            Sebuah kata maaf yang tulus dari dalam hatiku
            Namun harapanku padanya sungguh besar
            Tinggal kata maaf, harapan terakhirku
            Maafkanlah diriku ……

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda