Jumat, 08 Juni 2012

 


Untuk sahabatku
( If your life always happily, I be happy to, although my heart is cry )

Pertama kita bertemu hingga kini, telah melewati banyak hari …
Sering waktu berjalan, Ku ingin seiring itu pula belajar..
Mengenai arti persahabatan sesungguhnya…
Aku tahu…
Aku tak dapat selalu menghapus semua air mata yang kau teteskan
Karena ku tak tahu rasa apa yang kau rasakan
Saat ku mengetahuinya, Semua terlambat…
Aku tahu…
Aku tak dapat selalu disamping mu saat kau butuh tempat bersandar…
Aku justru musuh alami mu, Yang harus kau waspadai…
Maafkan aku jika selama ini ku tak dapat melindungimu
Seperti kau melindungiku…
Ku tak belajar untuk mengerti persahabatan…
Seperti kau yang selalu menjadi sahabatku…
Konflik yang kita alami , karena ku egois..
Maaf… Jika semua yang kulakukan tanpa memikirkanmu
Aku tahu…
Ku tak dapat pula selalu memberikanmu kasih…
Karena aku adalah semak berduri…
Dimana mana, tak da semak berduri, Yang dapat memberikan kelembutan
Aku hanya dapat memberikanmu luka, Luka yang sakit…
Jika kau menggemgamku, semakin erat…
Semakin kau terluka… Semakin kau sakit… Aku hanya dapat menyakitimu
Jika waktu boleh ku putar, Seharusnya aku tak mengenalmu
Supaya aku tak merasakan arti sahabat, Supaya aku tak menyakitimu saja
Karena aku hanya membuatmu terluka
Namun aku takut…
Sifat egoisku tak ingin membuatku kehilangan semua
Namun, jika itulah yang terbaik untukmu
Biarlah …
Hanya ini yang dapat ku berikan kepadamu
Bukanlah harta berharga
Hanya pengorbanan yang tulus dari hatiku
            Biarlah hidupku ini menderita, hanya sendiri, penuh tangis tanpa tawa
            Asalkan kau bahagia, penuh tawa, tanpa tangis
            Karena bersamaku… kepedihan yang kau dapat
            Hanya ini hadiah terakhir yang dapat kuberikan padamu, sahabatku
            Sahabat selamanya…

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda