Jumat, 08 Juni 2012

 Cowok Terbaik


Papa,
Maafkan aku ya pa
Kalau gara gara melahirkanku
Mama pergi meninggalkan kita
 Maafkan aku ya pa
            Jika mama tak pernah melahirkanku
            Jika aku tak pernah melihat dunia ini
            Mungkin mama masih ada disini
            Bersama sama dengan papa
            Membina keluarga yang bahagia
Memang, aku sering iri kepada temanku
Mereka bisa merasakan kasih sayang mama
Bisa memeluk, bencanda tawa dan bergembira bersama sama
Dalam kesatuan keluarga yang lengkap
Tidak seperti aku
            Namun,
            Ini semuakan juga salahku
            Aku tak pantas menyalahkan siapapun
            Apalagi papa
            Justru harusnya akulah yang minta maaf
Tapi papa,
Terimakasih ya papa mau menjaga dan merawatku
Dari aku lahir sampai besar seperti sekarang
Meskipun gara gara aku mama pergi
Terimakasih papa masih mau merawatku
            Terimakasih pula papa mau menjadi mama sekaligus papa buatku
            Meskipun papa lelah bekerja, papa masih sempat bercanda denganku
            Tak pernah sekalipun papa memperlihatkan raut kesedihan papa
            Meskipun aku tahu papa pasti sangat lelah
            Tapi, papa mau masih mau bermain bersama aku
Bagiku papa adalah pahlawanku
Papa melibihi semua superhero yang ada di dunia ini
Papa tak ada tandingannya di dunia ini
Papa adalah cowok terbaik yang ada di dunia ini
Tak kan pernah ada yang menyamai papa

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda